SimpleWordPress

Cara menggunakan AI untuk menulis posting BLOG

Cara menggunakan AI untuk menulis posting BLOG

Waktu yang dibutuhkan pemasar konten untuk menulis posting blog tampaknya meningkat setiap tahun. Menurut survei Orbit, pada tahun 2019, rata-rata posting blog membutuhkan waktu tiga jam dan 57 menit untuk menulis sebelum mempertimbangkan pembuatan gambar, pemformatan, dan SEO. Pertumbuhan eksponensial dalam persaingan membuatnya lebih menantang bagi tim pemasaran untuk meneliti dan menghasilkan konten berkualitas unik yang mampu mengarahkan lalu lintas ke situs mereka.

Dalam laporan Salesforce State of Marketing edisi keenam, mereka menemukan bahwa lebih dari 80% tim pemasaran digital berinvestasi dalam kecerdasan buatan (AI) untuk memangkas waktu dan biaya penelitian. Menggunakan AI untuk menulis posting blog mulai menjadi bagian penting dari strategi pemasaran apa pun.

Sejarah singkat AI dalam pembuatan konten

Jika Anda mencoba beberapa iterasi awal pembuatan konten AI (dikenal sebagai generasi bahasa alami), wajar untuk mengatakan bahwa itu tidak dapat dibaca dengan baik, dan teksnya dengan mudah dapat diidentifikasi sebagai buatan komputer. Itu menempel pada formula dan masih membutuhkan penulisan ulang, yang tidak menyelesaikan masalah bagi pemasar konten.

Namun, model baru seperti Copymatic sekarang dapat menangani tugas yang setara dengan penulis manusia. Anda tidak perlu memasukkan parameter ketat untuk membuat konten yang berkualitas dan unik, dan membuat posting blog Anda siap dalam hitungan menit, bukan jam.

Posting ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Copymatic dapat menghasilkan konten berkualitas tinggi dalam hitungan menit, memungkinkan tim pemasaran menghabiskan waktu mereka untuk strategi tingkat tinggi daripada tugas menulis yang melelahkan dan berulang.

Temui Copymatic, penulis posting blog AI terpintar

Setelah mendaftar ke Copymatic , pengguna disajikan serangkaian opsi untuk jenis konten yang ingin mereka buat.

Setelah memilih Penulis Artikel AI , Anda dapat menambahkan bahasa yang relevan dengan beberapa yang didukung, tingkat kreativitas, dan ikhtisar tentang apa yang Anda inginkan untuk ditulis oleh pembuat konten AI . Tingkat kreativitas mengontrol keacakan dan imajinasi AI, yang dapat ditingkatkan pengguna jika hasilnya tampak terlalu berulang.

Opsi berikutnya memungkinkan Anda untuk meminta AI untuk menghasilkan judul blog atau menulis sendiri jika Anda telah menyelesaikan penelitian kata kunci yang relevan untuk optimasi mesin pencari (SEO). Dalam contoh ini, AI Copymatic akan menghasilkan judul untuk posting blog. Daftar kemungkinan judul akan muncul saat Anda memilih opsi hasilkan, memungkinkan Anda memilih mana yang paling cocok untuk postingan.

Setelah judul dipilih, pengguna dapat memutuskan apakah akan membuat pengenalan blog menggunakan AI atau menulisnya sendiri. Sekali lagi, dengan menghasilkan konten, serangkaian intro muncul untuk membantu Anda menemukan konteks yang tepat untuk postingan tersebut.

Langkah selanjutnya adalah membuat outline untuk postingan. Seperti judul dan pendahuluan, Anda memiliki pilihan untuk membuat garis besar atau menulis sendiri. Garis besar memberikan sub-judul yang akan menjadi bagian dari posting blog dengan beberapa saran. Copymatic AI memberikan berbagai konteks untuk setiap saran sehingga Anda dapat memutuskan mana yang paling sesuai dengan audiens target Anda. Misalnya, kami mendapatkan satu yang menawarkan garis besar termasuk media sosial dan yang lain yang menyarankan bagian tentang tip untuk menulis posting blog.

Untuk setiap subjudul dalam garis besar, AI dapat menulis satu paragraf untuk opsi yang Anda pilih, dan pengguna memiliki peluang pemformatan dan penulisan lebih lanjut untuk menyelesaikan posting blog.

Tombol "Tulis untuk saya" otomatis melengkapi teks apa pun.

Tombol "Hasilkan paragraf" menambahkan lebih banyak paragraf ke artikel sebelum pindah ke penyelesaian posting blog. Anda dapat memilih subjudul tambahan dan meminta AI untuk menulis lebih banyak bagian untuk posting blog.

Pengguna dapat menggunakan opsi pemformatan tebal, miring, garis bawah, dan paragraf untuk mengubah tampilan dan nuansa konten AI.

Pengguna dapat mengunduh HTML atau menyalin konten artikel.

Di bawah ini adalah contoh konten yang kami buat menggunakan Copymatic hanya dalam 4 atau 5 menit. Menulis sesuatu yang serupa bisa menghabiskan waktu berjam-jam.

Menemukan waktu untuk menulis posting blog telah menjadi tantangan bagi banyak pemasar. Alat Penulisan Konten yang Didukung AI dapat membantu memecahkan masalah ini dengan memungkinkan Anda menghabiskan waktu Anda pada aspek pemasaran konten lainnya, seperti media sosial atau topik yang lebih maju. Lihat bagaimana AI dapat digunakan untuk membuat posting blog unik yang dioptimalkan untuk SEO! Anda juga dapat menggunakan kecerdasan buatan dalam pemasaran email Anda. Dengan menggunakan AI untuk menarik profil pelanggan dari pelanggan yang sudah ada, Anda dapat menargetkan email secara khusus.

Kecerdasan Buatan adalah sumber daya yang luar biasa kuat, murah, dan tersedia. Jika Anda ingin meningkatkan pendapatan penjualan dan profitabilitas, Anda perlu mempertimbangkan teknologi ini sebagai bagian dari rencana pemasaran Anda. Tujuan penulisan konten berbasis AI adalah untuk mengotomatiskan seluruh proses pembuatan konten – melakukan tindakan berdasarkan kriteria tertentu dalam database Anda tanpa campur tangan manusia. Daya tarik utama bagi perusahaan adalah mengotomatiskan tugas, meningkatkan efisiensi, dan memungkinkan bisnis untuk fokus pada aspek pemasaran lainnya. Penulisan konten berbasis AI yang berhasil mencoba meniru interaksi manusia dengan menyediakan konten yang lebih relevan kepada pengguna, yang pada akhirnya mengarah pada tingkat keterlibatan dan konversi yang lebih tinggi.

Ini adalah sumber daya yang kuat, murah, dan tersedia. Jika Anda ingin meningkatkan penjualan dan profitabilitas secara serius, Anda perlu mempertimbangkan teknologi ini sebagai bagian dari keseluruhan rencana pemasaran Anda. Tujuan penulisan konten AI adalah untuk mengotomatiskan seluruh proses pembuatan konten – membuat tindakan berdasarkan kriteria tertentu dalam database Anda tanpa interaksi manusia. Penting untuk mempertimbangkan bahwa mesin pembuat konten Anda tidak akan mampu mengungguli orang sungguhan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan nilai maksimal dari sistem dengan waktu dan usaha yang paling sedikit. Cara terbaik untuk menggunakan solusi penulisan konten AI adalah dengan memberikan serangkaian kriteria khusus yang akan digunakan untuk membuat konten. Kemudian, tetapkan jadwal kapan harus dijalankan dan biarkan ia melakukan tugasnya.

AI adalah teknologi yang kuat, murah, dan dapat diakses. Jika Anda ingin secara serius meningkatkan penjualan dan profitabilitas, Anda harus mempertimbangkan AI sebagai bagian dari keseluruhan rencana pemasaran Anda. Tujuan penulisan konten bertenaga AI adalah untuk sepenuhnya mengotomatisasi pembuatan posting blog – melakukan tindakan berdasarkan kriteria tertentu dalam database Anda tanpa campur tangan manusia. Salah satu contoh terbaik adalah situs web yang menyediakan informasi tentang kue dan pembuatan kue. Postingan mereka biasanya memiliki judul dengan nomor di dalamnya, seperti “Resep Kue Cokelat Terbaik”. Penulis manusia hanya perlu membuat judul, menulis beberapa kalimat tentang resepnya, dan kemudian klik "terbitkan". Ini adalah metode otomatisasi yang cukup sederhana. Solusi yang lebih canggih adalah dengan menggunakan rekomendasi produk berbasis AI untuk pengguna yang mengunjungi situs web Anda.

Singkatnya, AI adalah sumber daya yang kuat, murah, dan dapat diakses secara luas. Jika Anda ingin meningkatkan pendapatan dan profitabilitas secara serius, Anda harus berinvestasi dalam teknologi ini sebagai bagian dari strategi pemasaran global Anda. Produksi konten berbasis AI bertujuan untuk mengotomatiskan proses pembuatan konten – melakukan tindakan berdasarkan kriteria tertentu dalam database Anda tanpa campur tangan manusia. Anda ingin membuat konten bertarget yang relevan dengan audiens Anda. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan AI untuk mengumpulkan data, menganalisisnya, dan membuat konten.

Kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin dapat digunakan untuk mengotomatisasi proses penulisan. Dengan menggunakan teknologi ini, Anda dapat membuat konten yang menarik tanpa campur tangan manusia. Ini adalah sumber daya yang sangat kuat, murah dan tersedia. Jika Anda ingin meningkatkan penjualan dan profitabilitas Anda secara signifikan, AI harus menjadi bagian dari strategi pemasaran Anda secara keseluruhan. Tujuan penulisan konten melalui kecerdasan buatan adalah untuk sepenuhnya mengotomatiskan proses pembuatan konten tanpa campur tangan manusia – melakukan tindakan tertentu berdasarkan kriteria tertentu dari database Anda tanpa masukan manusia.

Kecerdasan buatan memiliki potensi untuk menjadi sumber daya yang kuat, murah, dan tersedia. Jika Anda ingin meningkatkan penjualan dan profitabilitas secara serius, Anda perlu mempertimbangkan teknologi ini sebagai bagian dari keseluruhan rencana pemasaran Anda. Tujuan penulisan konten oleh AI adalah untuk mengotomatiskan pembuatan konten - melakukan tindakan tertentu berdasarkan data di database Anda tanpa campur tangan manusia.

Konten yang dihasilkan oleh Copymatic dioptimalkan untuk SEO, berkualitas manusia, dan bebas dari plagiarisme. Ekstrak di atas dibuat dalam empat menit, tetapi Anda dapat menambahkan lebih banyak konten dalam hitungan detik menggunakan opsi "Tulis Untuk Saya" atau "Hasilkan paragraf". Panduan cara untuk Copymatic sangat luas, menawarkan video yang menjelaskan cara menggunakan platform, membuat konten unik, dan memilih paket Anda.

Manfaat menggunakan AI untuk menulis posting blog

Kami telah menyebutkan beberapa cara AI menciptakan keuntungan bagi tim pemasaran. Ini diringkas di bawah ini.

  • AI akan selalu menghasilkan konten unik tanpa risiko plagiarisme.
  • Postingan ditulis dalam hitungan menit, bukan jam.
  • Lebih mudah untuk mengikuti persaingan dengan membuat konten SEO dengan cepat.
  • Membidik konten pada audiens target Anda karena AI memahami apa yang dicari orang dan apa yang ditawarkan pesaing.
  • AI membuat konten yang paling mungkin menghasilkan ROI.
  • Ini menawarkan perspektif yang berbeda dari yang mungkin diberikan oleh seorang penulis manusia.

Sangat penting untuk diingat bahwa AI dirancang untuk memperluas pekerjaan manusia daripada menggantikannya. Copymatic AI menghemat waktu dan uang tim sehingga mereka dapat fokus pada tingkat yang lebih strategis daripada menghabiskan waktu untuk penelitian, penulisan, dan tugas berulang lainnya.

Ringkasan Kesimpulan : 

Copymatic menawarkan sepuluh kredit gratis untuk pengguna pertama kali sehingga Anda dapat mencoba platform hari ini. Daftar menggunakan alamat email atau akun Google Anda dan secara otomatis menghasilkan posting blog, salinan situs web, iklan digital, judul, intro, ide, atau garis besar. AI adalah masa depan pembuatan konten, dan tim pemasaran yang gagal memanfaatkan teknologi dapat dengan cepat melihat diri mereka tertinggal di belakang persaingan. Pada tahun 2027, pasar AI diperkirakan akan mencapai $267 miliar karena kebutuhan konsumen akan personalisasi menjadi lebih besar dan pemasar konten beradaptasi dengan perubahan perilaku.

Coba Copymatic hari ini untuk melihat bagaimana AI dapat mempercepat konten bisnis Anda dan meningkatkan lalu lintas Anda. Coba Disini Best Tools Automatic Article Generator [A.A.G]